Jumat, 19 Oktober 2012

SEO Kontes Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman


Belanja Hadiah Special untuk si Doi hanya di Laku.com
Ayo gabung Komunitas Online Shop terbesar di Indonesia
FREE Ongkos Kirim cuma di Laku.com

          Sembari terus memandangi pesan pemberitahuan yang terpampang di layar mungil ponsel pintarnya, Ega (24) mengusap kalut wajahnya peranda gelisah. Sesuatu yang mulanya tak ia sadari, pesan pemberitahuan mengingatkanya bahwa sang doi, Anita (19) akan berulang tahun yang ke-20 tapat di hari minggu delapan hari lagi. Sifat manja yang belakangan kerap Ega terima dari Anita sontak menyegarkan ingatanya bahwa tahun ini hari jadi sang doi tak boleh berakhir biasa saja.
Mencoba mengulas kembali apa yang kerap keduanya lakukan kala tengah berkencan menyusuri ramai pusat pertokoan di kota mereka, mendaratkan ingatannya kembali akan reaksi kagum atas modal bentuk yang terpampang di etalase salah satu toko yang keduanya jumpai kala berkencan akhir pekan dua minggu silam. Mencoba merangkai senyum indah sang doi, Ega memacu motor bebeknya menuju ke toko yang dimaksud, sayang seribu saying, terpampang papan duduk kecil bertuliskan “Sold Out” untuk tas cantik yang dimaksud.
Kembali menyusuri jalanan kota di mana keduanya dipertemukan, sejenak dipelakan laju motornya dan menepi sebab ponsel pintarnya berbunyi, pesan singkan dari sang sahabat Rio (24) mengajaknya menghabiskan sisa hari itu di kafe tempat biasa mereka berkumpul. Dipacunya kembali motor bebek dengan hati gunda yang sedikit terobati. Tawa kelakar dari kawan-kawan yang hadir dalam acara sederhana itu bergaung penuh canda beriring Ega yang dating mendekat.
Dalam canda gurau para kaum adam tersebut, tercurahkan rasa gunda gelisah sang sahabat, maksud baik mengembirakan sang doi yang berujung kecewa. Rio yang menyimak bijak permasalahan yang dihadapi sang sahabat memcoba berkata-kata menguatkan, seraya menyarakan beberapa alternatif penyelesaian. Terbersit ingatan sang kawan yang akan kata-kata kakak perempuanya yang gemar berbelanja online. Mencoba mencari jawaban atas rasa gunda sang sahabat, kompak para kaum adam mengengam erat ponsel pintar mereka menyusuri gerai-gerai digital toko online penyedia tas.
Sembari masih saling berkutat dengan ponsel pintarnya, terlontar nada sepontan dari bibir Ega pertanda kabar baik. Tepat di sebuah toko online bernama Laku.com, Ega melihat gambar tas yang sama persis, seratus persen dengan yang diidam-idamkan sang doi. Terkejut bukan kepalang, bergegas kawan-kawan mengerubutinya. Nada seruan untuk segera memesan saling bersautan, tanpa basa-basi jemari Ega lincah mengetik huruf demi huruf terangakai singkat ber isikan nama pemesan, alamat pengiriman, alamat email pemesan, dan barang yang dipesan pada pesan singkat yang serempak ia kirimkan ke nomor 0877 8800 9600, lewat sms banking salah satu bank yang ditunjuk uang pemebelian ditransfer. Dengan mengikuti pesan balasan dikirimkan oleh administrator, dikantongi informasi bahwa barang yang didambakan akan sanpai padanya hari sabtu, sehari sebelum hari ulang tahun sang doi, dan tidak cukup samapai disitu, Laku.com juga memberikan layanan antar secara GRATIS.
Rasa senang tertuang dalam hangat solidaritas anatar sahabat, melarutkan mereka dalam candaria di malam yang panjang. Sekali lagi Laku.com sebagai komunitas Online Shop terbesar di Indonesia mempersatukan hati sepasang insan yang saling mencinta dalam bahagia. Laku.com penyedian beragam kebutuhann fashion mulai dari baju, tas, aksesories, jam tangan, hingga make up lengkap dengan beragam media pemesanan yang memudahkan, mulai dari email, sms, telepon, hingga BBM. Belanja Online Murah hanya di Laku.com (ECH).
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://LAKU.com