Minggu, 28 Oktober 2012

Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender

Bagikan Artikel Ini :

Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender
3.000 Subcriber, fitur lengkap, hanya 50.000/bulan

                Sembari menikmati secangkir kopi di teras belakang rumahya tampak asri dengan hiasan bunga anggrek berwarna putih dibalut aksen ungu terpajang rapi tergantung di beberapa bagian dinding dan tiang, Lira (23) yang barusaja berkeluarga tampak sibuk mengulik netbook mungil yang senantiasa menemani keseharianya. Pekerjaan utamanya sebagai seorang desainer lepas sebuah butik gaun pengantin bisnis keluarga yang diwariskan dari neneknya, membuat keseharianya lebih banyak dihabiskan di rungakerja pribadinya di rumah. Berbekal gelar sarjana di bidang tata busana yang berhasil diraihnya setahun yang lalu, kini tak sedikir hasil karyanya yang terpampang di butik sang nenek yang kini dikelola sang ibu.
                Dibalik kesibukanya tak menuntut mobilitas yang tinggi, bukan berarti Lira merupakan tipe wanita muda yang mudah puas dengan usaha yang seadanya. Kendati sang suami yang merupakan seorang Pengacara yang berpenghasilan cukup guna membiaya kebutuhan mereka berdua, gemar mewanti-wanti dirinya untuk tidak bekerja. Namapaknya jiwa pengusaha dan pekerja keras yang mengalir deras dari nenek dan ibunya, bertolak dengan keinginan sang suami. Alih-alih melawan kehendak sang suami tercinta, Lira justu membujuk sang suami agar ia bisa mengembangkan bakatnya dengan menjadi seorang desainer lepas bagi butik gaun pengantin.
                Kini selain bekerja sebagai disainer lepas pada butik sang nenek, Lira juga mengelola toko online gaun pengantin miliknya yang menawarkan gaun pengantin dari butik sang nenek. Pola pengelolan butik nenek yang masih kekeh mengandalkan promosi dari mulut ke mulut tanpa bantuan teknologi informasi, dipadang Lira sebagai sebuah celah yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangannya kedepan, tanpa mau berfikir terlalu jauh untuk mendirikan usaha butik gaun pengantin sendiri atau pun menunggu terlalu lama usaha bisnis butik tersebut diwariskan padanya. Lira yang sedari kecil punya karakter kalem dengan pendirian yang kekeh pada apa yang digemarinya, memilih mencoba hal baru, sembari terus belajar dari apa yang dilakukan sang nenek dan sang ibu.
                Pada butik online yang dikelolanya tersebut, Lira mulai belajar banyak hal-hal baru, mulai dari hal-hal teknis pengelolaan sebuah toko online, hingga yang sifatnya manajerial seperti menentukan target marketnya dan menbidik media promosi online seperti apa yang akan dipergunakan. Sejauh ini Lira yang banyak mengunakan email sebagai media komunikasi dengan para klien butik online-nya. Dan hal itu dirasa cukup dan pas sekali dengan karakter bisnisnya yang bersifat personal, mulai dari sekedar menyapa para pengunjung yang perna iseng bertanya atau para klien yang pernah ditanganinya dulu, hingga terima pesanan dan dan eksekusi transaksi dengan bertemu langsung, sampai fitting dan antar pesanan jadi, semua bermula dari email.
                Seiring dengan bertambahnya pemahaman akan internet marketing yang diperolehnya dari menjalankan butik online-nya. Lira yang semakin akrab dengan fasilitas email sebagai ujung tombak butik online-nya, berjumpa dengan autoresponder. Secara sederhana autoresponder adalah program pada email untuk menerima dan mengirim pesan pada pengunjung toko online yang telah setuju untuk menerima email yang kita kirim, baik itu informasi layanan, maupun produk terbaru yang kita keluarkan.
                Untuk urusan yang satu ini, Lira bersama butik online-nya tidak mau sembarangan, sengaja dia pilih dengan cermat penyedia jasa autoresponder yang terbaik, penyedia jasa Autoresponder Lokal Murah dan Gampang. Pilihan Lira untuk butik online-nya jatuh pada Viosender.com yang menitik beratkan keungulan produknya pada kemudahan dalam pemakaian dan berbagai macam fitur yang disediakan. Fitur yang mencakup Redirect, Single Option, Double Option, Global Broadcast, Schedule Message dirasa sangat pas dengan kebutuhan butik online-nya. Terlebih harganya yang hanya Rp.50.000,00/bulan membuatnya nyaman di kantong, tidak menbuat dompet kosong.
                Beragam paket yang kerap ditawarkan juga semakin menambah menarik jasa autoresponder yang satu ini, simak saja paket VS-1 yang menawarkan: 3.000 Subcriber dengan 5 Autoresponder, dilengkapi beragam fitur lain yang lengkap, hanya dibandrol 50.000/bulan atau 135.000/3 bulan atau 265.000/6 bulan atau 450.000/th.
                Secangkir kopi sore itu terasa sangat nikmat sekali sembari memandangi banyaknya dan cepatnya postingan gambar gaun pengantin putih karyanya yang baru saja selesai dan dapat segera dipesan tersebar ke seluruh para kliennya butik online-nya (ECH).
Autoresponder Pro Indonesia
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://viosender.com/