Jumat, 19 Oktober 2012

Kontes SEO "Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi"

 Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Supplier seragam kerja Jakarta

Bunyi pintu ruang rapat kantor berdecit khas menuntup cerita sore kerja padat yang Sonya (26) dan kawan-kawan dari departemen sumber daya manusia. Setelah padat penat hari kerja yang melelahkan sebagai wanita kariri yang sudah tiga tahun memilih menjadi wanita karir di ibu kota, malam akan terasa sangat membosankan jika selepas jam kantor lanjung menuju rumah. Menghabiskan sisa malam dengan mengobati rasa lelah seharian bekerja dengan berkumpul bersama rekan-rekan kantor di salah satu restoran favorite merek menjadi pilihan.
Sonya dan rekan-rekannya yang kebanyakan masih hidup sendiri tersebut, sering mengunakan momen ini untuk cerita satu sama lain, berbagi pengalaman, curhat perihal cowok, hingga arisan rutin tiap pertengahan bulan. Makhlumlah namanya juga hidup sendiri, buru-buru pulang ke rumah juga tidak ada yang menanti, dari sedih sendiri lebih baik berkumpul bersama rekan-rekan. Petang itu Sonya dan rekan-rekan tidak seperti biasanya, ada beberapa rekan lain dari kantor sahabat Sonya, Rita (25) yang ikut bergabung dengan mereka. Tak berapa lama menunggu, datanglah tamu yang dinanti dan ditunggu.
Semakin malam semakin ramai obrolan asik para wanita karir tersebut, ada banyak hal yang dibicarakan mulai dari hobby hingga seputar apa lagi kalau bukan cowok. Asik berbincang kesana-kemari, mereka yang baru kali itu bertemu tampak akrab. Beberapa dari mereka masih tampak rapi dalam balutan busana kerja yang ditutup anggun dengan jaket tredi tipis guna menghalau hawa dingin kota Jakarta. Rita yang sejak kuliah bersama Sonya dulu tergolong kekeh memegang pakem berseragam rapi tamapak manis dalam balutan seragam kantornya yang berwarna dasar putih dengan sedikit paduan warna unggu, tampak padu dengan jaket trendi tipis berwarna unggu yang lebih lembut.
Seraya mengulik rasa ingin tahu dengan model busana kerja yang terkesan cukup tomboy yang dikenakan Rita yang berprofesi sebagai kru televise tersebut, Sonya memberanikan diri bersuara penuh tanda tanya mencoba mencari tahu siapa gerangan yang cukup kreatif mengolah kain menjadi busana kerja simpel nan trendi tersebut.
Mencoba menjawab rasa penasaran sang sahabat, Rita mulaibertutu tentang mitra bisnis kantrnya yang mengani seragam tersebut. Surewi Wardrobe, sebuah perusahaan luar biasa yang melayani pemesanan dan pembuatan pakaian seragam kerja, baik seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja bank, seragam kerja pabrik, seragam kerja promosi, ataupun seragam kerja lainnya.
Surewi Wardrobe memegang teguh komitmen bahwa seragam kerja adalah komponen penting membangun citra karakter perusahaan dan produk. Surewi Wardrobe selalu memberikan produk seragam kerja terbaik kepada para klien, baik dari segi model atau design, bahan kain yang digunakan, maupun dari segi pola dan potongan, sehingga seragam kerja Surewi Wardrobe senantiasa nyaman sewaktu dipakainya. Bak seorang sales promotion girl, sang sababat menambahkan, Surewi Wardrobe memberikan harga yang terbaik dan jadwal pengiriman yang tepat waktu. Sebuah perbincangan yang menarik terkait produk yang menarik, mengundang angkan pertanda sepakat dari rekan-rekan yang lain (ECH).
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.surewi-seragam.com