Kamis, 13 Desember 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

                Sudah hari ketiga kala ibu muda tersebut tidak dapat menjalani runitinas menemani sang buah hati berangkat ke sekolah. Tubuhnya tergolek lemas terpaksa tertelungkup di atas tempat tidurnya, waktu-waktu sendirinya kala rumah sepi lantaran sang suami bertugas dan si kecil di sekolah yang biasanya di isi dengan mengerjakan pekerjaan rumah terhenti sejenak. Wajah cantiknya yang senantiasa menghiasi tampak absen sementara kala dirinya diterpa derita, wajah cantik itu terkubur sementara oleh wajah pucat menahan rintih yang sesekali menyergap, tubuh sintalnya tampak sedikit tak terawatt lantaran kondisi yang tak memungkinkanya beranjak dari peraduan, jangankan beranjak berbaring saja tak diperbolehkan. Tiga hari yang panjang bersama sebuah cobaan bagaikan tiga zaman yang sukat dilewatkan.
                Sudah hari ini ibu muda tersebut tersiksa tak berdaya lantaran wasir yang dideritanya. Pembengkakan vena pada (maaf) anusnya disebabkan terlalu banyaknya tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul dan (maaf) dubur akibat sembelit. Pola konsusi makanan yang tidak seimbang, kurang porsi makanan berserat, serta enggan mengkonsumsi sayur dan buah menjadi serangkaian kebiasaan buruk yang seringkali hinggap pada masyakat sibuk pemicu sembelit. Dimulai dari rasa gatal semakin sering hadir sejak beberapa kesempatan yang lalu, hingga datang rasa nyeri yang disadarinya semenjak tiga hari yang lalu. Dengan segera dia pergi menunui seorang dokter yang berlokasi praktek di sekitar kediamanya, hasil pemeriksaan dari sang dokter yang sama-sama wanitanya tersebut menunjukkan gejala wasir internal, sebuah jens wasir yang disebabkan pembengakakan kecil pada vena dalam. Meski pemaparan dokter atas kondisinya membuatnya merasa sedikit lega, namun raut wajah kalut menyergap kala saran untuk beristirahat di tempat tidur sementara dituturkan oleh sang dokter.
                Sudah hari ini ibu muda tersebut menikuti anjuran baik dari sang dokter guna beristirahat di tempat tidur sementara. Meski sesekali ia mencuri-curi waktu meninggalkan peraduanya kala si kecil minta ini dan itu, perlahan tapi pasti rasa nyeri yang hinggap kian meredah kemunculanya. Hingga tadi malam, sergapan rasa nyeri kembali menghantam. Terdengar bunyi ketuk pintu, bersaut suaranya yang sedikit parau lantaran banyak menahan rintih dan tangis, meminta sang tamu untuk langsung masuk dan maaf tak bisa bernjak dari temat tidur lantaran sakit. Terdengar suara khas pintu yang terbuka perlahan, membunyikn sebuah lonceng kecil yang terpaku di sudut atas dalam pintu sebagai pertanda, disusul bunyu kayu dang bertumbukan pelan antara daun pintu dan kusenya. Pelahan terdengan suaran langakh kaki sejumlah orang yang melangkah perlahan menuju kamar tidur dimana ia berada, bayang hitam sosok tersebut tampak mulai muncul dan mendekat di depan pintu kamar, terpaku ia menatap tajam siapa yang datang.
Sudah hari ketiga kala ibu muda terbaring sendiri, namun kini tidak lagi, sebab bersamanya telah ada sang ibu dan ayah yang sengaja datang jauh dari desa lantaran kawatir mendengar kabar dari sang menantu. Tampak keduanya membawa sebuah oleh-oleh yang dibungkus rapi dalam pembungkus bersahaja. Sekah keringat oleh sang ayah yang lama tak bertemu, menguratkan simpul senyum hangat di wajah yng memucat tersebut. Dibuka oleh sang ibu bungkusan tadi yang tak lain dan tak bukan adalah Obat Wasir dan Ambeien Manjur dari Obatwasir.biz, penyedia obat wasir dan obat ambeien alami bersertifikat. Dengan kemudahan pemesanan yang dapat dilakukan melalui website www.obatwasir.biz atau via telepon ke 085879826456, Obat Wasir dan Ambeien Manjur hanya di Obatwasir.biz.
 Diberikanya obat tersebut pada sang ibu muda, kasih ibu tergamabar jelas bagai sair sebuah lagu yang kala kecil diperdengarkan padanya. Kasi ibu sepanjang masa, hanya member tak harap kembali, bagai sang surya menyunairi dunia, sebuah potret kecil dunia yang bahagia, sebuah keluarga (ECH).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.obatwasir.biz/