Selasa, 18 Desember 2012

Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang

Bermula dari sebuah rasa suka, betumbuh menjadi kagum dan tertarik, berwujud hobby. Seperti itulah hubungan yang dimiliki oleh Didit atau yang oleh rekan rekan komunitasnya sebut Akira dengan negeri bunga sakura nan jauh disana. Dengan sengaja masuk dan berkutat pada sebuah jurusan yang ia harapkan akan semakin mendekatkannya pada negeri asal Momotaro tersebut. Di sebuah kota madya tempatnya menimba ilmu dan merajut mimpi bertualangnya ke negri matahari terbit, Akira mengisi hari-harinya dengan beragam aktifitas penuh asah, mulai dari larut dalam kesibukan kampus, baik akademik sastra jepang yang dipilihnya, hingga terbenam dalam kesibukan di bebrapa ekstra kulikuler kampus kebudayaan jepang, di luar kampus tepikat oleh geliat bebas komunitas jejepangan, hingga projek band jepang dan cosplay yang membuatnya tak ada waktu menata kamar tidurnya.
Berbicara tentang jepang dengannya tentu takkan ada habisnya, mulai dari makanan, hobby, anime, manga, musik hingga pernik kecil seperti origami, bahkan sejarah besar seperti kronologis perang-perang di jepang, orang yang satu ini memang referensi berjalan. Tak salahlah adanya jika, sejumlah rekanan baik dari kampus maupun luar kampus banyak yang menjadikannya bak tokoh kucing biru putih dalam karya Fujiko F. Fujio, sang pemilik kantong ajaib yang dapat menyelesaikan segala permasalahan, butuh apa tentang jepang, bikin tugas, Akira bisa bantu, bikin origami dan hiasan, Akira bisa bantu, mita referensi hobby jejepangan, Akira bisa bantu. Tapi ada nama satu toko yang Akira paling sering sebut kala rekanan mencari sesuatu tentang jepang, seperti seorang salesman, tagline kalimat berbunyi, coba cari di Rakuten, mereka punya barang-barang bagus, seantiasa menjadi kalimat yang takperna absen dari nesehatnya pada sang rekanan.
Rakuten adalah toko online yang didirikan oleh Rakuten, Inc dan MNC Media sejak Juni 2011 dan beralamat di www.rakuten.co.id. Di Jepang, Rakuten berdiri sejak 1997, lima belas tahun berdiri Rakuten Jepang telah memiliki lebih dari enam puluh juta produk dari tiga puluh lima ribu pemasok. Saat ini Rakuten, Inc telah berekspansi ke sepuluh negara, diantaranya yakni Amerika Serikat, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan tentu saja Indonesia.
Rakuten menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan terjamin. Beragam produk tersedia, mulai dari handphone, smartphone, elektronik, gadget, ipad, tablet, blackberry, fashion, baju, tas, jam tangan, roti, makanan minuman, wine, alat musik, buku, Kosmetik, hingga motor, dan bermacam pernik aksesoris dan produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten. Coba simak saja beberapa rekanan Rakuten berikut, Erafone, OkeShop, Selular Group, Sony,Best Denki, Panasonics, Electronic Solutions, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, Kinokuniya, dan tentu saja masih berjajar ribuan mana besar lain. Keseriusan Rakuten mengembangkan bisnis belanja online di Indonesia telah terbukti dengan dianugrahinya penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012".
Dalam hal kepuasan pelanggan, Rakuten memberikan kemudahan cara membayar, yakni mulai dari online payment internet banking, bank transfer ATM, Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD). Tak berhenti di situ, Rakuten juga membangun kerjasama dengan AlfaMidi sebagai pickup point guna memudahkan pelanggan yang menginginkan mengambil barang langsung. Dengan segudang penjelasan mendetail diatas, wajarlah adanya jika Akira paling sering menyebut nama Rakuten kala rekanan bertanya guna mencari segala pernik tentang jepang, tagline kalimat, coba cari di Rakuten, mereka punya barang-barang bagus, memang wajar jika tak perna absen pada nesehatnya (ECH).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Rakuten.co.id
Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online