Sabtu, 17 November 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik



Paska usai perayaan tahun baru bersama para rekan sesama karyawan perusahaan nasional yang dibingkai dalam nuansa megah bertempat di gedung serba guna milik perusahaan. Manjadi sebuah pertanda dimulainya misi berat dan pajang bagi Agus (28) dan rekan-rekannya dari departemen Akuntansi Keuangan perusahaan guna menyusun ringkasan hasil kinerja keuangan perusahaan nasional tersebut selama satu tahun dalam sebuah lembaran padat bermakna tertata konsep sesuai pedoman yang berlaku yang berlembar awal berbunyi laporan tahunan perusahaan.
                Selama tiga bulan kedepan, yakni bulan Januari, Februari, serta Maret menjadi sebuah rutinitas tahunan bagi Agus (28) dan rekan-rekannya dari departemen Akuntansi Keuangan perusahaan untuk bekerja sedikit lebih ekstra. Tugas mulia yang dipercayakan pada mereka membuat mereka benar-benar diuji dalam hal ketangguhan dan kecermatan. Batasan waktu yang ditetapkan oleh perusahaan juga menjadi titik akhir yang tak bisa ditawar sebab disadari bersama, jika tak dapat dilampaui dan terjadi keterlambatan atasnya, maka usailah sudah semua jerih payah menjadi tak bermakna, manakala informasi tersebut tidak lagi aktual dan dapat berkontribusi secara segera dalam proses pengambilan keputusan bagi para pemangku keputusan.
                Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Agus (28) dan rekan-rekannya dari departemen Akuntansi Keuangan perusahaan tidaklah sendiri. Mereka bertempur bermandikan keringat dalam misi ini dengan sejumlah perlengkapan berteknologi tinggi dan mudah digunakan. Perjuangan berat mereka kini tak lagi sesukar bagai mendaki gunung terjal, bersama mitra baru mereka yang bersumpah setia melayani dengan dedikasi memudahkan dan member solusi nyata. Tegap melangkah berjalan beriringan bersama mereka sang mitra bisnis Esplanade Teknologi.
                Esplanade Teknologi menyadari pentingnya pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung perkembangan bisnis, menawarkan solusi terbaik untuk seluruh perusahaan di Indonesia. Esplanade Teknologi bersama Omega Online POS, Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia, dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan.
Sebuah terobosan teknologi informasi yang luar biasa guna memudahkan proses akuntansi perusahaan. Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan meng-capture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online. Dan tentu saja tingkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.
Sebuah terobosan teknologi informasi yang luar biasa yang memudahkan pengelolaaan perusahaan Retail Chain Store, Food & Beverages, Supermarket/Minimarket. Dengan Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia, Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman. Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia dapat memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat. Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia memberikan kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.
                Selain itu, bagi sebuah perusahaan nasional dengan beragam dan banyak cabang, Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia menjamin keterhubungan data server pusat dengan internet yang merupakan hal mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.
                Tumbuh kembangnya ragam teknologi mobile juga menjadi perhatian Esplanade Teknologi. Omega Resto merupakan Software Akuntansi Resto terbaik hasil pengembangan sempurna Esplanade Teknologi untuk beragam usaha yang bermenu lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru. Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, dan Food Court. Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga.
                Disadari secara penuh oleh Agus (28) dan rekan-rekannya dari departemen Akuntansi Keuangan perusahaan distributor Supermarket/Minimarket dan Retail Chain Resto nasional yang baru saja melantai di bursa pasar modal tahun ini bahwa mereka tidaklah sendiri. Bersama Esplanade Teknologi melangkah pasti mengembangkan usaha menjadai yang terdepan kini dan nanti (ECH).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.omegaakuntansi.com/

Software Toko Program Kasir Omega Accounting