Kamis, 29 November 2012

blog-full-version.blogspot.com Tempat Update Informasi


blog-full-version.blogspot.com Tempat Update Informasi

                Sebari menunggu jendela browser yang belum sepenuhnya terbuka, tampak di sudut kanan bawah layar monitor Iqbal (20), seorang mahasiswa teknik informatika di salah satu perguruan tinggi terkemuka di sebuah kota madya dijejali nortifikasi jendela-jendela kecil aplikasi downloader yang sedari tadi menyala. Sembari sesekali mengusap-usap keningnya yang berkeringat lantaran harus berbagi ruang dengan perabot di ruang unit kegiatan mahasiswanya yang sempit dan pengap. Tak banyak pilihan yang dapat ia ambil selain bersabar dan berupaya, mana kala hari pengumpulan tugas semakin dekat. Padat dan tak teraturnya jam kelas seolah menjadi problematika dari zaman lampau hingga millinium kini. Bersama komputer jinjing kecil yang senantiasa menemaninya, misi merampungkan tugas dan di-email pada sang dosen pada hari itu sebelum jam 0.00 diembanya dengan keseriusan.
Tampak kemunculan jendela peringatan bahwa file yang download telah berhasil diselesaikan, sontak menghentikan langkah penelusuranya mencari bahan data pendukung tugas dari sang dosen. Kembali diarahkannya tampilan monitor pada situs langgananya BlogFull Version guna melanjutan aktifitas sampingan men-download beragam file-file menarik yang tersaji. Diarahkanya kursor komputer jinjing pada menu Games, sekejap deret detail deretan Games menerik tersaji, siap di klik dan di-download. Tampak satu judul Games olah raga sepak bola yang menarik hatinya, dikliklah tepat judul Games tersebut, penjelasan detail Games dilibas secepat kilat, bagai tahu dimana letak kamar mandi di rumah sendiri, Iqbal lihai mengarahkan kursor pada link download pada BlogFull Version yang telah lama menjadi tempat favorit yang wajib dikujung setiap kali terkoneksi pada internet.
                Tampak kemunculan jendela pemebritahuan perihal adanya file yang akan di-download, sekejap tombol ok diklik dengan mengunakan kursor olehnya. Kembali selihai tupai ia melompat dari satu aplikasi yang tengah terbuka ke aplikasi yang lain yang tengah terbuka dengan mengunakan kombinasi tombol alt dan tab yang ditekan kompak dengan jempol tangan kiri dan jari tengah tangan kirinya.
                Terdegar suara adzan magrib kala hampir usai sudah tugas sang dosen yang sepanjang siang dikebut dikerjakan, kala jendela browser menampilkan situs email dan pesan telah ditautkan, tombol kirim ditekan yakin dengan korsor bersambut tampilan pesean terkirim, selesai. Beranjak ia bangkit dan berkemas pulang. Pulang, mandi, shalat, dan memainkan game yang juga baru di-download dari BlogFull Version menjadi rutinitas seorang Iqbal (ECH).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://blog-full-version.blogspot.com/