Selasa, 27 November 2012

Daihatsu Terios, Mobil Sahabat Petualang

Daihatsu Terios, Mobil Sahabat Petualang
Akhir Kisah Luar Biasa Tim Terios 7 Wonders
Taklukan Jalanan Panjang 3.657 km dalam 15 Hari

                Tampak rapi berjajar deret mobil perkasa Daihatsu Terios di kawasan VLC Sunter Jakarta. Bersiap sigap dalam kemudi beriring derung bunyi mesin mobil yang indah mendenggungu tim Terios 7 Wonders tampak binar penuh harapan mata para anggota yang tersusun dari Tunggul Birawa sebagai Pemimpin, Insuhendang, Ismail Ashland, Bimo S Soeryadi, Aseri, Arizona Sudiro, Toni, Enuh Witarsa, Endi Supriatna, Rokky Irvayandi (ADM), serta David Setyawan (ADM)
                Kala pidato singkat upacara pembukaan usai dibacakan dan bersambut gaung bunyi tanda dimulanya sebuah perjalanan panjang dari tim Terios 7 Wonders. Sebuah rangkaian perjalanan panjang dengan jarak tempuh 3.657 kilometer dan waktu tempuh selama 15 hari. Sebuah rangkaian perjalanan panjang dari tim Terios 7 Wonders dimulai dari VLC Sunter Jakarta menuju titik akhir ke Pulau Sabang. Sebuah rangkaian perjalanan panjang dari tim Terios 7 Wonders yang tentunya menguras tenaga, menguji daya tahan, dan menghadirkan sensasi pengalaman yang luar biasa.
                Peualangan tim Terios 7 Wonders menempuh jalanan sepanajang 3.657 kilometer dalam selang 15 hari menjadi sebuah bukti nyata dari ketangguhan Daihatsu Terios sebagai mobil sahabat petualang. Ketangguhan Daihatsu Terios sebagai mobil sahabat petualang membuatnya mampu menempuh perjalanan panjang dan medan berat yang harus dilalui tanpa kendala berarti. Daihatsu Terios bersama dengan rombongan tim Terios 7 Wonders menjadikan sebuah petualangan melintas pulau, mendaki bukit dan gunung, serta menuruni lembah sebagai sebuah pengalaman yang sangat berkesan yang solah hanya mampu dilakukan oleh sebuah maha karya industi otomotif tanah air.
                Sebuah rangkain petualangan Daihatsu Terios bersama dengan rombongan tim Terios 7 Wonders sekali lagi menjadi bukti akan kibar besar bendera kepercayaan para penguna mobil asal pabrikan jepang tersebut akan sebuah kualitas unggul yang dijanjikan dan secara kongkrit oleh sebuah produk otomotif yang akan selamanya memiliki tenpat dihati masyarakat Indonesia, Daihatsu Terios. Petualangan Daihatsu Terios bersama tim Terios 7 Wonders adalah sebuah kisah yang meski harus berakhir secara fisik pada kesempatan ini, namun tidak di hati para anggotanya dan sahabat petualang Daihatsu Terios yang lain, melaikan awal dari sebuah perjalanan baru.
Tampak derung mesin senantiasa menemani selama petualangan panjang 3.657 kilometer selama 15 hari perlahan namun pasti menghilang dalam senyap akhir dari sebuah kisah. Beranjak dari kemudi dan dalam mobil satu per satu dari anggota tim Terios 7 Wonders yang tampak gagah perkasa luar biasa kala rombongan berhasil mendaratkan keempat roda Daihatsu Terios di tugu “Nol” Kilometer Pulau Sabang tepat kala jarum jam membidik di angka 12 lebih 48 menit waktu Indonesia bagian barat pada 24 Oktober 2012.
                Bersambut hangat sorak sorai para hadirin dan masyarakat setempat yang menyuarakan ucapan selamat datang di tugu “Nol” Kilometer. Jabat hangat para petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang pada kesempatan bahagia tersebut diwakili oleh Amelia Tjandra, Elvina Afny, Rio Sanggau, serta Guntur Mulja. Tampak pula sejumlah wartawan nasional yang coba mengabadikan peristiwa tersebut. Terdengar ucap selamat dan terima kasih pada tim Terios 7 Wonders atas keberhasilan perjalanan panjang tanpa kendala berarti serta ikrar bukti Terios sebagai SUV yang tangguh terwakili dalam pidato singkat komentar Sang Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra.
Masih beriring sebuah perayaan singkat atas keberhasilan yang diraih sebagai wujud syurur atas kuasa Tuhan yang Maha Kuasa atas perlindunga-Nya selama perjalanan, prosesi berlanjut dengan serak terima papan nama Terios 7 Wonders oleh Tunggul Birawa, Sang Pemimpin Tim kepada Amelia Tjandra, Sang Direktur Marketing PT ADM, yang kemudian diestafetkan kepada Dr. Togu Wakil Pemda Sabang. Prosesi kian meriah bersambut tepuk tangan para hadirin kala Plakat ditanam di sekitar lokasi tugu Nol Kilometer.
                Dilanjutkan dengan berfoto bersama, kemudian meluncur menuju Anoi Itam Resort Sabang guna jamuan santap siang nikmat berselera. Usai sudah kisah perjalanan panjang tim Terios 7 Wonders taklukan jalanan panjang 3.657 kilometer dalam 15 hari dengan kepergian penutup akhir para anggota ke pelaburan ferry Baloha menuju kapal cepat terakhir di Pulau Rondo kala sang arloji yang senantiasa melingkar pada sisi dalam lengan kiri menujuk tepat pada arah jarum jam 4 sore waktu Indonesia bagian barat (ECH).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Terios 7 Wonders